Pesan Ayah Kepada FUJI saat dirinya semakin sukses untuk lanjutkan pendidikan

Selebgram Fujianti Utami baru-baru ini memenuhi keinginan pribadinya dengan membeli mobil sport senilai Rp 2,7 miliar. Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Fuji itu juga sudah membeli rumah seharga miliaran rupiah secara tunai. Pencapaiannya tersebut menunjukkan kesuksesannya pada usia muda. Nama Fuji dikenal sebagai seorang influencer, pemain film, dan selebgram.

Melihat pencapaian putrinya yang baru menginjak usia 21 tahun, Faisal sebagai ayah merasa bersyukur. “Tentu kami sebagai keluarga merasa senang dan bangga atas pencapaian mereka,” kata Faisal ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, disamping pencapaiannya, Faisal tetap memberikan perhatian terhadap pendidikan Fuji. “Saya selalu menekankan tentang pendidikan. Saya selalu menyarankan agar jika ada kesempatan, lanjutkanlah pendidikan. Semoga dalam waktu dekat bisa melanjutkan pendidikan lagi,” pesan Faisal.

Faisal menyatakan bahwa Fuji sudah berniat untuk melanjutkan kuliah lagi, namun hal tersebut belum terwujud hingga saat ini. “Rencana itu sudah lama ada, terutama karena saya selalu menekankan pentingnya waktu dan kesempatan. Mungkin saja dalam waktu dekat rencana itu bisa terealisasi,” ujarnya dengan harapan. dikutip dari detik (19/03)

Dalam sebuah wawancara pada Januari 2022, Faisal mengungkapkan bahwa Fuji memutuskan untuk cuti kuliah selama 6 bulan atau satu semester. Keputusan ini diambil karena Fuji ingin fokus dalam karir di dunia hiburan. Sebelumnya, Fuji kuliah di salah satu universitas swasta di Bali.

Fuji terus menorehkan kesuksesan dalam kariernya, namun orang tuanya tetap mengingatkannya untuk tidak melupakan pendidikan yang merupakan hal penting dalam kehidupan.